BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

pembukaan my blog

Blog ini menceritakan kisah keseharian aku sebagai anak manusia yang sedikit aneh,dengan kisah yang aneh2 pula.



Dianjurkan untuk membaca doa sebelum membaca blog ini, agar selalu di lindungi yang maha kuasa.Blog ini tidak di anjurkan untuk anak usia balita, jika sudah terlanjur dibaca, segera hubungi tukang bakso terdekat


Oke , silahkan membaca blog ini, semoga kalian semua suka

PIPIS, LOVE, AND JAMBUL

Sabtu, 09 Januari 2010

krek,,,,,,

hi semuwa,pa kabar,? moga baik2 aja.Oke,kali ne aku mw cerita tentang suatu kejadian yang gak terlupakan.
Kejadian ini terjadi di hari selasa, waktu itu pas jam olahraga.



Aku lagi main bola dengan temen2, pertandingannya sih, seru banget , tapi kata pepatah, untung tak dapat diraih, sial tak dapat di tolak. Celana aku koyak, anjrit.......Setelah kejadian paling gak berprikecelanaan itu, aku segera menyingkir ke pinggir lapangan. Temen2 aku mulai heran ngeliat aku keluar lapangan. "ngapa ian,.,." kata DJ "celana aku koyak dech", kata aku.
Aku kira si DJ prihatin ngeliat celana aku koyak n nawarin tukeran celana, ternyata oh ternyata, "huahahahahahahah, celana lu koyak,,huhahahahah" anjrit DJ ketawa kayak orang sakit ayan. Aku nyari batu yang pas untuk nimpuk pala'nya, tapi gk ada batu yang seukuran 3meter. Yang lebih parah lagi, DJ nyebarin berita mengembirakan ini ke seluruh anak cowo 9a.

Oke reputasi keren aku selama 20 thn, hancur seketika. oh god, tapi untungnya cowo 9a masih punya perasaan, mereka nawarin ngejait celana aku. mereka langsung buat lingkaran n mereka nyuruh aku masuk ke tengah lingkara. Aku sempat binggung, "Ngapain aku masuk ke situ?" ,.ternyata mereka mau kerumah bu endang, mau minjam jarum katanya. maka misi penyelamatan celana jahanam ini pun di mulai, karena rumah bu endang ada di belakang sekolah, jadi kami harus ngelewatin berbagai kelas, tapi akhirnya bisa juga nyampe ke rumah bu endang. "kenapa kamu" bu endang nanya ke aku, "celana saya koyak bu" muka aku melas, "astaga, kenapa bisa gitu" kata bu endang lagi, "ya gitulah bu, ada jarum benang gk bu?" aku buru2 menutup interogasi ini, "ckckckck, ada, tunggu bentar" .



Setelah dapat benang , aku dan temen2 langsung ke wc untuk misi terakhir . Karena aku gk bisa jahit, aku suruh mereka yang jahit. "tungu dalam wc aja sana," kata mereka. oke aku nunggu di wc smbil berdoa, semoga mereka gak ninggalin aku ato jual celana aku, ato mereka makan celana aku,hehehehe.Di dalam wc, aku cuma make KOLOR, sekali lagi, KOLOR ,jeng-jeng-jeng. Sekitar 10menit akhirnya selesai juga, "oi, celananya aku lempar lewat fentilasi" DJ teriak, "iya2, lempar aja" .Kain biru itu pun masuk lewat fentilasi yang penuh debu, "kalian ngejait atau ngabisin benang?" aku shok ngeliat celana aku udah mirip celana gembel tahun 70'an. "Gak apa2 lah, dari pada lu gak pake celana, nanti burung lu lepas?".


Ya udah lah, aku terima dengan lapang dadu . Jadilah hari itu aku dengan celana mirip kain serbet ini menjalani 3 jam bersama. jeng-jeng-jeng. KREK

salah satu contoh celana robek, KREKKKKKKK

0 komentar: